Selayang Pandang

On 14.34.00




Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum Warrahamatullahi Wabarakaatuh.
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.

Salam Hormat Saya Untuk Guru dan Rekan-rekan Alumni SMKN 1 Jambi.

Berawal dari ide dari teman-teman Alumni angkatan 2003 yang akan melakasanakan reuni pada tanggal 10 bulan 10 tahun 2010, dengan ini Saya berharap di tahun 2010 kita bisa mengadakan "REUNI AKBAR SMKN 1 JAMBI" untuk semua angkatan.

Dengan demikian izinkan Saya untuk mendirikan Organisasi Alumni SMKN 1 Jambi dan selanjutnya memilih ketua dan pengurus "Ikatan Alumni SMKN 1 Jambi" yaitu pada saat reuni akbar SMKN 1 Jambi.

Untuk mempermudah komunikasi dan menjalin silaturahmi antar alumni yang telah tersebar di beberapa kota, untuk itu izinkan Saya sekali lagi untuk mendirikan website Alumni SMKN 1 Jambi, yang saat ini masih berbentuk webblog "http://alumnismkn1jambi.blogspot.com"

Saya berharap Suport dan doa rekan-rekan sekalian untuk ikut berpartisipasi di website ini dalam men-Sukseskan acara
"REUNI AKBAR SMKN 1 JAMBI 2010"

terimaksih atas perhatiannya.
salam hangat terdahsyat dari Saya.

best regard
admin

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh.


(selanjutnya selayang pandang ini akan diisi kata sambutan dari ketua alumni smkn 1 jambi)

Arsip Blog